Sabtu, 29 November 2014

memancing dengan Essence

Memancing dengan umpan beraroma ( essen )


Umpan beraroma menangkap ikan lebih banyak. Itu fakta. Dan karena itu, umpan beraroma dari berbagai merek dan gaya membanjiri pasar setiap harinya. Dengan banyaknya produk baru di luar sana yang berlomba-lomba untuk memancing rupiah anda maka pemancing harus menjadi akrab dengan seluk-beluk dan keterbatasan umpan tersebut jika mereka berharap untuk menangkap lebih banyak ikan.

Hampir semua orang yang menggunakan umpan beraroma memiliki ide-ide dan teknik tentang bagaimana cara terbaik untuk menggunakannya sendiri. Tapi sebelum Anda melemparkan satu ke danau atau dimanapun tempat favorit Anda, ada satu kata yang perlu diingat: TENANG.

Untuk memaksimalkan efektivitas umpan beraroma, anda harus sangat tenang. Apakah anda menangkap ikan untuk hidup atau hanya untuk bersenang-senang, Anda harus memiliki kesabaran dan kesabaran ini yang akan terbayar. Karena umpan telah di beri aroma, banyak pemancing merasa senang dan ingin mendapatkan ikan di banyak tempat yang berbeda mungkin berharap bahwa peningkatan jumlah pemakaian akan meningkatkan kemungkinan pendapatan. Tapi sebenarnya bukan kuantitas yang penting tapi kualitas.

Karena umpan beraroma yang baik akan melepaskan aromanya di sekitar area umpan, maka jumlah bukan lagi sebuah ukuran. umpan beraroma yang baik akan membantu menghasilkan aroma tertentu dalam air disekitarnya, jadi anda tidak perlu menempatkan umpan didepan ikan untuk menarik perhatiannya. dengan menyebarkan aroma maka ikan yang akan tertarik. itulah sebabnya gunakan umpan beraroma terbaik yang akan meningkatkan aroma yang diinginkan disekitar umpan sehingga umpan menjadi efektif.


Saya pribadi sebagai seorang mancing mania telah mencoba berbagai umpan beraroma dan menyaksikan sendiri evolusi teknologi aroma yang akan diterapkan ke umpan. saya selalu ingin aroma yang melekat di umpan akan terasa cukup baik dan ikan akan bertahan lebih lama disekitarnya.Tapi saya juga ingin aroma yang tersebar.Sekian lama harus puas dengan satu atau umpan yang lain. sekarang saya akhirnya menemukan essen yang menjaga aroma umpan sehingga ikan tidak akan membiarkannya pergi dan memberikan aroma didalam air sekitarnya juga. dengan harga terjangkau dan hasil terbaik.

       CEK HARGA TERBAIK KAMI       


        CEK HARGA TERBAIK KAMI       
     

       CEK HARGA TERBAIK KAMI       


Contact Yohanes RUKO GRAND PORIS BLOK A11 NO 9A CIPONDOH TANGERANG


PHONE   08128882828/0816939399 PIN BB 2A7BEB29


Tidak ada komentar:

Posting Komentar